Motor tercepat di dunia mampu berlari 500 Km/jam

Semua orang pasti mengetahui bahwa motor tercepat yang di pakai di jalan raya dan di produksi massal adalah SUZUKI HAYABUSA. Tetapi kali ini kita mempunyai info terbaru tentang motor yang di modifikasi agar tembus dengan kecepatan maksimal, sehingga tembus 500 Km/jam. Rekor tersebut tercatat di angka 311,945 mph atau 499,112 km/jam, hampir 500 km/jam.

Rekor tersebut dicatat dan dipatenkan oleh Loring Timing Association dan pemecahan rekor motor paling kencang sedunia ini dilakukan di Air Force Base, Limestone, Maine. Bill Warner berasal dari Wimauma, Florida menjadi penunggang dari motor yang mampu menembus kecepatan super itu. Bill Warner menggunakan sepeda motor Suzuki 1299cc dalam upayanya menembus rekor. Jika di perhatikan dari kapasitas mesin 1299cc, kemungkinan besar mesin yang di gunakan adalah mesin SUZUKI HAYABUSA.

Perlu dicatat, motor super ini adalah motor konvensional yang dimodifikasi untuk mendapatkan aliran udara yang aerodinamis. Dan, pengendara tetap berada di atas motornya sebagai pemegang kendali.

Mau mengalahkan kecepatan SUZUKI,??? Mimpi Kale........