Penampakan SUZUKI SATRIA Fu 150 tahun 2013

Setelah kemarin muncul penampakan dari SUZUKI SHOOTER sang bebek injeksi dengan harga murah. Kali ini saya akan tampilkan penampakan wajah dari SUZUKI SATRIA Fu 150 yang akan di produksi pada tahun 2013 ini. Salah satu motor andalan SUZUKI Indonesia ini akan mengalami perubahan pada lampu depannya yang menyerupai headlamp dari SUZUKI GSX-R 600 tahun 2013.

Jika diperhatikan untuk bodi belakang tidak banyak mengalami perubahan, kemungkinan besar hanya pada pilihan warna motor dan striping saja. Dan untuk mesin yang isunya banyak beredar akan menggunakan sistem pengabut bahan bakar injeksi, setelah saya tanya sana sini pada orang dalam SUZUKI sendiri ternyata SATRIA Fu 150 untuk sementara bertahan dengan sistem pemasok bahan bakar Karburator.

Dan jika boleh saya memberi saran untuk pabrikan motor SUZUKI Indonesia. Tolong dong lampu sein-nya jangan pakai mika warna kuning, seperti sebelumnya saja pakai mika bening tapi bohlamnya warna kuning.

Lalu bagaimana kabar dengan adik SUZUKI Satria Fu 150 yang biasa disebut SATRIA Jr (Junior), menurut info orang dalam ternyata akan ditunda untuk tahun 2014 bersama motorsport kelas menengah  SUZUKI. Kemungkinan penundaan ini di karenakan telah menurunnya isu kompetitor yang rencananya akan mengimpor langsung bebek sport dari Thailand.

**Saya mohon ma'af, bagi yang protes penggunaan bahasa dalam blog Laskar SUZUKI yang "Katanya" kebarat-baratan dan terlalu banyak bahasa teknik. Mulai saat ini saya akan berusaha sederhanakan bahasa dan istilah teknik dalam artikel saya dan akan saya artikan ke bahasa yang mudah dipahami oleh seluruh pembaca blog Laskar SUZUKI, sekali lagi saya mohon ma'af**