SUZUKI Shooter bebek injeksi murah dari SUZUKI

Persis seperti informasi yang saya dapatkan tentang bocor alus produk terbaru SUZUKI yang bernama Shooter. Bocornya ternyata mulai membesar, ternyata SUZUKI Shooter adalah motor bebek injeksi murah dari SUZUKI Indonesia. Dan yang awalnya diperkirakan SUZUKI Shooter akan menggantikan SUZUKI SMASH TITAN, ternyata tidak benar. SUZUKI Shooter akan memperkuat posisi dari SUZUKI SMASH TITAN pada pasar kelas bawah, begitulah info yang saya dapatkan.

Untuk model dan gambar sebenarnya telah ada di tangan saya, tetapi untuk amannya saya tidak publikasikan terlebih dahulu alias "cari aman" ( takut orang Jepang marah lagi, hehehehehe.......), yang pasti model knalponya mirip New Shogun 125 (FL125) dan bodinya masih bawa aura Smash TITAN. Untuk mesin sepertinya akan mengambil basic mesin Smash Titan juga, karena kapasitas mesinnya sama - sama 115cc.

Mungkin itu saja bocoran dari saya dan untuk gambar sementara saya pakai punya SUZUKI Smash Titan dulu ya..........