Kelemahan dan Kekurangan SUZUKI SHOOTER 115 Fi

Ma'af yang di foto bukan istri saya lo....

Awal bulan mei 2013, SUZUKI Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu SUZUKI SHOOTER 115 Fi. Motor baru yang di produksi oleh SUZUKI Indonesia dan rencananya akan di ekspor ke berbagai negara tetangga ini mempunyai banyak keuggulan dan kelebihan. Tetapi saat ini saya tidak akan membahas tentang kelebihan dan keuanggulan SUZUKI SHOOTER 115 Fi, karena telah banyak blog yang membahas tentang keunggulan dan kelebihan SUZUKI SHOOTER 115 Fi. 

Kali ini saya akan membahas tentang kelemahan dan kekurangan dari SUZUKI SHOOTER 115 Fi, antara lain :

1. SUZUKI SHOOTER 115 Fi terlalu irit untuk kelas motor murah, karena meskipun harganya murah sudah memakai teknologi injeksi bahan bakar.

2. SUZUKI SHOOTER 115 Fi harga suku cadangnya terlalu murah dan awet, sehingga uang tabungan saya semakin banyak karena jarang sekali beli suku cadang untuk motor SUZUKI SHOOTER 115 Fi yang saya miliki.

3. Bodi SUZUKI SHOOTER 115 Fi terlalu ringan, sehingga istri saya yang mempunyai tubuh kurus bisa sangat mudah mengendarai motor ini. Sekarang saya jadi jarang nganter istri dech........

4. Perawatan SUZUKI SHOOTER 115 Fi tergolong cepat tidak seperti motor yang memakai karburator, efeknya adalah saya tidak bisa beralasan lagi ke istri lama saat servis motor, padahal saya lama saat apel di rumah janda kembang, wuakwkwkwkwkwwk...............

5. Bodi SUZUKI SHOOTER 115 Fi terlalu bagus, sehingga saat di bawa istri belanja ke pasar selalu jadi perhatian. Dan istri saya bagaikan selebritis sehingga banyak yang bertanya " Motor apa ini, bodinya bagus bangeeettt". Jadi cemburu dech......

6. Harga SUZUKI SHOOTER 115 Fi terlalu murah, sehingga uang yang tadinya untuk beli 1 motor, akhirnya dapat 2 motor SUZUKI, yang 1 cash yang 1 kredit (hasil kelebihan anggaran untuk motor akhirnya untuk uang muka motor ke-2), tambah utang lagi nich, capek dech......

7. Kunci kontak SUZUKI SHOOTER 115 Fi terlalu aman karena mamakai kunci pengaman magnet, sehingga saya sering lengah dan sering lupa memasukkan motor ke dalam rumah saat malam hari.

8. Bagasi di bawah tempat duduk SUZUKI SHOOTER 115 Fi lumayan luas, sehingga makin banyak saja barang belanjaan istri saya saat pulang dari mall.

Mungkin itu saja sebagian dari kelemahan atau kekurangan dari SUZUKI SHOOTER 115 Fi, mungkin masih banyak kekurangan dan kelemahan dari SUZUKI SHOOTER 115 Fi yang masih belum terungkap.