SUZUKI MEGA CAMP 2013 di Manado


Setelah hari ini (26/5) SUZUKI MEGA CAMP sukses dilaksanakan di kota Medan, Sumatra Utara. Untuk minggu depan tepatnya tanggal 31 Mei sampai 1 Juni 2013, SUZUKI MEGA CAMP akan di gelar di kawasan Mega Mas kota Manado. Seperti biasa setiap event SUZUKI MEGA CAMP akan dilaksanakan Check-up dan ganti oli Gratis dari SUZUKI sekaligus Launching Produk terbaru dari SUZUKI Indonesia, yaitu SUZUKI SHOOTER 115 Fi.

Dan selama event SUZUKI MEGA CAMP berlangsung, pencinta SUZUKI yang berencana membeli motor matic SUZUKI akan di berikan potongan harga sebesar Rp 2.800.000,- dan khusus pembelian SUZUKI NEX dan SKYDRIVE, akan di berikan Uang Muka Spesial murah Rp 300.000,-.

Untuk para pencinta Photography, akan diberikan kesempatan untuk berkompetisi dalam Photography contest yang berhadiah sangat menarik. Untuk materinya akan disediakan oleh pihak penyelenggara.

Para penonton yang hadir di area SUZUKI MEGA CAMP tidak akan bosan karena akan di gelar banyak game menarik, Sexy Dance, dan FreeStyle Performance. Selain itu penonton bisa mencoba dan merasakan langsung kenyamanan SUZUKI SHOOTER 115 Fi di area Test Ride. Dan di area Mega Camp juga akan di sediakan Bazar menarik.

Untuk para kawula muda Manado juga diberi kesempatan untuk mecoba andrenalinnya di arena Drag Bike SUZUKI yang berhadiah total 17,4 Juta Rupiah.

Dan pada kesempatan yang sama, SUZUKI SHOOTER 115 Fi juga akan di tantang untuk menjelajahi Danau Tondano yang termasuk dalam rangkaian event "Melesat Tangguh taklukan 3 Gunung dan 4 Danau". Di lokasi Danau Tondano tepatnya di area Boulevard, Tim SUZUKI akan melakukan penghijauan dengan mananam bibit pohon yang rencananya juga akan di hadiri oleh Bupati setempat

Ayo meriahkan acara SUZUKI MEGA CAMP, dan raih kesempatan langka untuk mendapatkan potongan harga motor SUZUKI sampai jutaan rupiah........