SUZUKI Mega Camp Medan


Setelah Bandung, Bojonegoro, dan minggu kemarin di Yogyakarta, minggu ini SUZUKI Mega Camp akan hadir menemui pencinta SUZUKI di Sumatra Utara. Tepatnya acara ini di gelar di Sirkuit IMI Pancing, Jl. Williem Iskandar, Medan. Seperti biasa acara SUZUKI Mega Camp di gelar selama 2 hari dan kali ini dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 25 & 26 Mei 2013.

Pada acara SUZUKI Mega Camp akan dilakukan Check-up Motor dan penggantian Oli Gratis, juga ada city Touring bareng anak - anak club SUZUKI, dan ada souvenir menarik bagi yang melakukan Test Ride SUZUKI Shooter 115 Fi. Dan yang tak kalah rame, di event SUZUKI Mega Champ kali ini akan ada Bazar Otomotif dan bagi pencinta SUZUKI yang berkeinginan membeli motor SUZUKI ada potongan harga 2,9 Juta Rupiah.

Agar para penonton dan pencinta SUZUKI tidak bosan, SUZUKI telah menyiapkan banyak hiburan antara lain Live performance Band, Parade Band, Sexy dance yang akan diiringin DJ Performance, Free Style dan Sulap.

Dan untuk anak muda yang senang memacu andrenalin, seperti biasa dalam setiap gelaran SUZUKI Mega Champ diadakan Drag Bike SUZUKI. Sedangkan kelas yang akan di gelar adalah :
- OMR SUZUKI Matic 130cc
- OMR SUZUKI Satria 2 tak 130cc
- OMR SUZUKI Satria Fu 150 Standart
- OMR SUZUKI Satria Fu 150 Tune-up
- Bebek 4 tak standart 115cc
- Bebek 2 Tak Tune-up 130cc
- Matik Satndart 130cc
- Sport 2 tak 150cc
- FFA s/d 350cc

Dan rencananya pada saat acara Mega Camp digelar, akan diselenggarakan pengujian SUZUKI Shooter 115 Fi ke danau Toba dalam rangkaian acara yang bertajuk : SUZUKI SHOOTER 115 Fi, Melesat Tangguh taklukan 3 Gunung dan 4 Danau