SUZUKI MEGA CAMP - kota Malang


SUZUKI Mega Camp kembali di gelar di Jawa Timur, setelah bulan kemarin Mega Camp hadir di kota Bojonegoro sekarang SUZUKI Mega Camp di gelar di kota apel Malang. Acara ini di gelar pada hari sabtu & minggu tanggal 15-16 Juni 2013 di Stadion Kanjuruhan Malang dan seperti biasa dalam setiap gelaran SUZUKI Mega Camp akan di adakan Free check-up dan Oli Gratis dari SUZUKI.

Dan pada saat acara SUZUKI Mega Camp juga akan di gelar SUZUKI primax Drag Bike dengan hadiah jutaan rupiah. Untuk info dan pendaftaran silahkan call bro Hendro : 081 330 330 601 atau 0858 509 461 39. Acara akan di gelar mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.


Selain kejuaraan SUZUKI Drag Bike, pada event SUZUKI Mega Camp kali ini akan di meriahkan pula dengan Kompetisi Dance dan Baskel Ball yang masing - masing berhadiah 5 Juta rupiah.

Untuk pengunjung SUZUKI Mega Camp tidak perlu khawatir jenuh berada di kawasan Mega Camp, karena deretan hiburan gratis akan menemani anda, seperti Parade Band, Sexy Wash, Orkes dangdut bersama OM. Anggita dan tentunya DJ performance.

Dan pencinta motor SUZUKI yang berencana akan membeli motor matic SUZUKI, silahkan gunakan kesempatan ini karena pada saat event SUZUKI Mega Camp berlangsung anda akan diberikan potongan harga spesial 2,8 Juta (khusus pembelian kredit).

Nah tunggu apa lagi, silahkan datang dan ambil kesempatan langka ini......

Och iya hampir lupa, dalam kesempatan SUZUKI Mega Camp kali ini akan mejadi saksi kehandalan motor terbaru SUZUKI, yaitu SUZUKI SHOOTER 115 Fi dalam menaklukan Gunung Bromo dalam rangkaian event "Melesat Tangguh taklukan 3 Gunung dan 4 Danau