SUZUKI MEGA CAMP Mojokerto


Kemeriahan SUZUKI MEGA CAMP kembali digelar, untuk minggu depan giliran kota Mojokerto lebih tepatnya tanggal 19-20 Oktober 2013 di Lapangan Surodinawan, Mojokerto. Seperti biasa dalam setiap gelaran SUZUKI Mega Camp akan ada Check-up motor & Ganti Oli Gratis semua merk. Panitia menyediakan 500 Oli Gratis untuk 500 motor pengunjung SUZUKI Mega Camp yang bersedia mencheck-up motornya. Bukan itu saja, SUZUKI juga memberikan cuci motor Gratis setelah motor ada di check-up dan diganti oli Gratis.

Event SUZUKI Mega Camp Mojokerto, untuk hari sabtu acara dimulai pukul 08.00 WIB dan akan diisi oleh game-game menarik dan pameran produk-produk SUZUKI. Dan untuk Sore harinya dilakukan City Touring Club Motor SUZUKI dan di lanjutkan acara Sexy wash oleh wanita-wanita cantik. Dan untuk Malamnya anda akan dihibur oleh biduanita - biduanita cantik bersama alunan lagu dangdut, Gratis di area SUZUKI Mega Camp.

Untuk hari minggunya di lakukan acara Drag Bike SUZUKI, yang rencananya akan menampilkan kelas SUZUKI SATRIA dan SUZUKI NEX, baik pemula maupun pelajar.

Dan untuk anda yang mempunyai rencana membeli motor SUZUKI, segera gunakan kesempatan langka ini. Karena selama Event SUZUKI Mega Camp berlangsung, akan ada potongan harga sebesar 2,8 juta rupiah setiap pembelian motor SUZUKI secara kredit.