4 Varian Baru Satria F150, 2013


Tanggal 2 November 2013 kemarin, SUZUKI Indonesia meluncurkan secara resmi Varian baru dari SUZUKI Satria Fu bernama Satria Fighter 1. Satria Fighter 1 dipersembahkan kepada pencinta SUZUKI Indonesia dalam rangka memperingati 1 Juta Produksi SUZUKI Satria di Indonesia. Selain 2 varian Satria Fighter 1 yang diluncurkan, ternyata ada 2 varian lagi yaitu Satria yang dilengkapi dengan aksesoris tambahan asli SUZUKI.

Untuk Satria fighter 1 ada 2 varian, yaitu Satria Fighter 1 Standar dan Satria Fighter 1 dengan tambahan Alarm set. Untuk harga OTR Jakarta, Satria Fighter 1 standar dibandrol Rp 19.700.000,- dan Satria dengan tambahan alarm set dibandrol Rp 20.200.000,-. Dan khusus edisi Satria Fighter 1 akan mendapatkan hadiah langsung jaket ekslusif khusus Satria 1 million dan anak kunci kontak unik berbentuk sayap pesawat star wars, heheheheee.....
Yang menambah bikin ekslusif tampilan Satria Fighter 1 adalah warna Cover engine, velg dan moncong knalpot berwarna Majestic Gold.


Dan untuk 2 varian berikutnya adalah Satria + Aksesoris. Untuk varian pertama aksesoris tambahan berwarna krom (garnish chrome) dan  yang kedua berwarna abu-abu (garnish grey). Penambahan aksesoris terletak pada Lampu Belakang (Stop Lamp), Sayap kanan-kiri (Air Scoop), Tudung (Windshield) dan bagian bawah batok lampu (head lamp). Dan untuk aksesoris diatas dapat dibeli terpisah di jaringan 3 S SUZUKI dan penambahan aksesoris SGA tidak akan mengugurkan garansi resmi motor SUZUKI anda.