Selain penyempurnaan yang harus dilakukan pihak SUZUKI Indonesia jika memang benar - benar berminat memasukkan SUZUKI GIXXER 150 ke Indonesia seperti diulas kemarin, yang belum baca klik disini..!!
Ada perubahan lagi jika ingin naik level atau kelas, apakah itu, yuk kita bahas lagi.....
Ada perubahan lagi jika ingin naik level atau kelas, apakah itu, yuk kita bahas lagi.....
Nah ini masukan baru dari saya, seandainya SUZUKI GIXXER 150 nanti diposisikan di harga se-level dengan CB150R dan NVL, mau tidak mau SUZUKI Indonesia wajib mencangkokan mesin SATRIA Fu ke bodi GIXXER 150. Mengapa demikian, menurut pendapat saya SUZUKI GIXXER 150 dengan mesin generasi GS150 series masuk dalam satu kasta dengan Byson dan NMP (Pakai sirip pendingin dan SOHC) jadi tidak akan ngelawan jika harus berhadapan dengan CB150R yang sudah pakai DOHC dan NVL yang telah pakai pendingin radiator.
Mengapa Laskar SUZUKI terus menerus membahas SUZUKI GIXXER 150 yang belum jelas masuk atau tidak ke Indonesia. Laskar SUZUKI cuma merespon keinginan pencinta SUZUKI Indonesia yang telah lama menginginkan motorsport dengan bodi cakep dari SUZUKI. Nah dengan tampilnya penampakan dari GIXXER 150 mendapatkan respon positif dari pencinta SUZUKI di Indonesia. Semoga saja pihak SUZUKI Indonesia mendengar keinginan pencintanya..