Launching SUZUKI Address di Indonesia


Akhirnya kabar baik bang admin terima, ternyata kepastian akan dilaunchingnya produk terbaru SUZUKI Indonesia yang mendunia yaitu SUZUKI Address akan dilaunching dalam waktu dekat, lebih tepatnya tanggal 29 Oktober 2014 di Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMoS). Tetapi sebelum dilaunching untuk umum, rencananya SUZUKI akan melakukan soft launching terlebih dahulu di Hotel Sultan, Jakarta tanggal 28 Oktober 2014.

Sebelumnya SUZUKI Address muncul di Pemeran Intermot pada akhir bulan September lalu, yang belum baca silahkan baca dulu " SUZUKI Nex Address, dari Indonesia untuk Dunia "

Untuk pendistribusian resmi SUZUKI Address ke dealer-dealer sepertinya akan dilakukan awal november 2014, jadi yang ngebet banget dengan nih motor diharap untuk bersabar terlebih dahulu.

Selain dipasarkan di benua Eropa, SUZUKI Address juga akan diekspor ke negara Australia dan negara-negara Asia termasuk Jepang, (Nah loh, Jepang aja import dari Indonesia). Ini membuktikan bahwa kwalitas motor yang diproduksi oleh SUZUKI Indonesia dipercaya oleh dunia.

Dan untuk menambah kepercayaan konsumen Indonesia, SUZUKI telah mempersiapkan after sales dengan lengkap. Aftersales yang telah dipersiapkan meliputi Service, Spareparts dan Accessories. PT. SIS telah menyiapkan bengkel dealer dan mekanik terlatih di seluruh Indonesia untuk melayani service Suzuki Address. Selain itu, guna melakukan perawatan yang lebih sempurna untuk Suzuki Address, PT. SIS juga menyediakan 490 bengkel dealer di seluruh Indonesia dengan peralatan perawatan untuk mesin sistem fuel injection yang lebih lengkap, seperti Injector cleaner dan injector tester, Battery tester, Multi circuit tester, Mode select switch dan Fuel pressure gauge.

Untuk menambah daya tarik SUZUKI Address, PT. SIS juga telah menyediakan aksesoris yang menawan melalui SUZUKI Genuine Accessories (SGA) bagi konsumen yang ingin tampil beda. Tersedia 9 pilihan aksesoris berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang bisa diperoleh di jaringan bengkel dealer Suzuki. Gaya dan tampilan aksesoris tersebut telah disesuaikan dengan selera anak muda yang stylish dan tetap mendukung fungsionalitas ketika berkendara.


Untuk SGA Address sepertinya bang admin bisa memberi acuan awal untuk anda, agar SUZUKI Address yang anda miliki tampil lebih bergaya.....

SGA untuk SUZUKI Address 110