Jambore Nasional SUZUKI MATIC INDONESIA 2014


Jambore nasional SUZUKI MATIC INDONESIA kembali akan digelar, setelah tahun kemarin dilaksanakan di kota Ambarawa, Jawa Tengah. Untuk pelaksanaan tahun 2014 ini dilaksanakan di ujung timur pulau Jawa, lebih tepatnya di kota Gandrung Banyuwangi. Sedangkan tanggal pelaksanaan Jambore Nasional SMI, SUZUKI Matic Club Banyuwangi (SMCB) memilih waktu hari sabtu dan minggu tanggal 13-14 Desember 2014 bersamaan dengan ulang tahun SMCB yang ke-7 dan Ulang tahun kota Banyuwangi yang ke-243.


Untuk Jambore Nasional kali ini beda dengan Jambore - jambore sebelumnya yang memilih tempat pelaksanaan di gedung, villa atau tempat rekreasi. Jambore kali ini memilih tema kembali ke Alam dengan memilih tempat di area Kawah Ijen, Banyuwangi. Sehingga para peserta diharapkan mempersiapkan perlengkapan camping dan jaket tebal untuk menahan dinginnya udara.

Untuk titik kumpul pemberangkatan ke tempat jambore, panitia menunggu peserta jambore di Banyuwangi kota sampai pukul 16.00 WIB hari sabtu tanggal 13 Desember 2014. Untuk konfirmasi dan registrasi peserta Jambore di harapkan menghubungi tuan rumah Jamnas SMI, yaitu SUZUKI Matic Club Banyuwangi (SMCB).

Ayooo....
Ramaikan Jambore SUZUKI Matic Indonesia, yang hadir insyaAllah bisa ketemu dengan bang admin Laskar SUZUKI yang ca'em ini.......