Kemeriahan Launching Address di Surabaya


Kemarin 22/11 bang admin menyaksikan secara langsung prosesi launching SUZUKI Address di Surabaya, yang di gelar SUZUKI RO Jatim. Tempat pelaksanaan di Main Atrium Royal Plaza Surabaya. Acaranya sangat padat dari lomba Fashion Show, lomba Break dance dan lomba kostum Cosplay. Tapi sayangnya bang admin tidak bisa ambil gambar karena penonton penuh sesak memadati tempat acara launching SUZUKI Address.


Di Area parkir Royal Plaza, SUZUKI menyediakan 2 unit motor SUZUKI Address untuk pengunjung Royal Plaza yang ingin mencoba kenyamanan dan kelincahan SUZUKI Address. Selain bisa mencoba dan merasakan langsung kenyamanan SUZUKI Address, pengunjung yang telah mencoba SUZUKI Address di berikan kupon undian berhadiah yang diundi diakhir acara.


Diarea launching, SUZUKI RO Jatim juga memberikan pelayanan pembelian motor SUZUKI Address baik cash maupun kredit. Malah saat bang admin berkeunjung kemarin, tim penjualan SUZUKI telah berhasil menjual 150 unit SUZUKI Address selama pameran berlangsung, bahkan pak Agha Alvary sebagai Pimpinan SUZUKI RO Jatim optimis menargetkan penjualan SUZUKI Address akan mencapai 250 unit sampai penutupan akhir pameran.


Selain melakukan pameran produk terbaru SUZUKI Address dan mempersembahkan hiburan bagi para pengunjung Royal Plaza. 86 Production sebagai EO pelaksana juga mengadakan lomba modifikasi kontes untuk para pencinta dan pengguna motor SUZUKI. Nah ini yang bang admin demenin, lihat motor warna-warni, dan cat mengkilap, beda dengan motor bang admin yang warnanya silver dop.... heheheheheeee......


Jika dilihat dari auntsiasnya penonton yang mencoba SUZUKI Address, bang admin optimis SUZUKI Address akan dapat diserap pasar dengan baik. Nah untuk matic sudah cakep tuh, kita tinggal nunggu motorsport yang rencananya akan di launching 2015. Bang admin tantang SUZUKI motor Indonesia untuk secepatnya mengeluarkan motorsport kelas 150cc dan 250cc.