SUZUKI ADDRESS FACEBOOK PHOTO CONTEST

 
“Pengen Narsis , upload Photo di facebook terus dapet hadiah? “  Bisa banget, bro n sis! Ikutin aja program berjudul #SuzukiAddressContest

Program ini merupakan games yang pastinya menuntut kreativitas bro n sis. Caranya, simpel banget. Tiap Fans Suzuki Motor Indonesia cukup LIKE FB: “SUZUKI MOTOR INDONESIA”, kemudian photo Aksi Mu bersama Sepeda Motor SUZUKI ADDRESS saat di Booth SUZUKI IMOS 2014 atau setelah Event IMOS di lokasi lain (di Indonesia) dengan tema Sepeda Motor SUZUKI ADDRESS. Terus,upload Foto kamu dengan Caption kreatif ke wall fanpage: Suzuki MotorIndonesia, jangan lupa beri Hastag #SuzukiAddressContest


Berhadiah Utama 1 Unit sepeda motor SUZUKI ADDRESS, dan 2 (dua) Mingguan berupa Smartphone Samsung serta hadiah hiburan lainnya.

PERIODE LOMBA : 29 Oktober – 29 Desember 2014

Aturan  & Ketentuan Pemenang :

1. Aturan pemenang  games di atas ditentukan tidak hanya dari banyaknya jumlah LIKE & Koment pada Foto yang di Upload, namun juga dari Kreatifitas Orsinilitas Ide, dan Unsur Estetika, yang akan di nilai oleh Dewan Juri yang telah ditunjuk oleh PT.Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS)

2. Caption/Keterangan di Foto, kalimat atau kata-katanya juga harus kreatif, keren dan mudah dicerna. Pastinya, berhubungan dengan produk SUZUKI ADDRESS.

3. Foto yang di upload merupakan aktivitas yang sedang berlangsung di hari yang sama atau sudah berlalu selama di booth SUZUKI IMOS 2014 dan atau bersama produk SUZUKI ADDRESS diluar event IMOS.

4. Foto atau gambar yang akan di upload bolehfoto asli atau sudah di-retouch demi kepentingan tampilan yang artistik dan menarik.

5. Foto atau gambar TIDAKberbau unsur SARA atau bersifat provokatif yang dapat memicu perpecahan kerukunan umat beragama atau organisasi tertentu.

6. Peserta wajib meng-upload gambar/Foto melalui dinding atau wall fan's page Suzuki Motor Indonesia, bukan melalui facebook profile peserta yang di-tag, yang nantinya akan admin buatkan Album khusus untuk peserta lomba foto kontes ini.

7. Para peserta merupakan fans dari fan's page Suzuki Motor Indonesia atau fans baru yang sudah nge-Like fan's page Suzuki Motor Indonesia dan follower twitter @SuzukimotorID , games atau lomba ini terbuka untuk umum dan hanya berlaku untuk fans atau peserta di wilayah Indonesia.

8. Para peserta lomba atau games ini dilarang melakukan kecurangan, seperti engine autobot like atau mengumpulkan banyaknya like lewat mesin atau sistem otomatis (fake).

9.  Peserta yang melakukan pelanggaran atau kecurangan, panitia berhak mendiskualifikasi kalimat atau foto-foto update status yang sudah diunggah dan tidak menghitung atau mengikutkan dalam lomba. Peserta juga akan diinformasikan via message dan dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti kembali event games tersebut.

10. Peserta hanya boleh mengirim 1 (satu) Foto/gambar, per-orang.

11. Tiap harinya, admin hanya akan mencatat aktivitas upload para peserta dari jam 09:00 WIB sampai 22:00 WIB, berikut jumlah like dan commentnya (akan dicapture/screen shot).

12. Pemenang akan dibagi dalam 2 periode kategori pemenang, yakni Periode Regular yang akan dipilih 5 peserta terbaik setiap 2(dua) minggu, dan Periode hadiah utama untuk 1 orang pemenang.

13. Peserta yang menjadi pemenang dalam periode regular berhak untuk di ikutkan dan hasil Fotonya dapat dinilai sebagai kandidat HadiahUtama, dan hanya boleh 1 foto per- 1 (satu) peserta dan atau dengan meng-upload Foto materi baru utk periode Hadiah Utama.

14. Para pemenang periode Regular otomatis akan masukdalam periode penentuan pemenang Hadiah Utama, dengan mnggunakan materi Foto sebelumnya dan atau materi Foto yang baru.

15.  Pemenang tahap Regular atau periode 2 (dua) mingguan akan diumumkan setiap hari Rabu dalam periode 2 (dua) mingguan tersebut di wall fan's page FB Suzuki Motor Indonesia, sedangkan Pemenang untuk Hadiah utama akan diumumkanpada tanggal 29 Januari 2015 melalui update status dari admin Suzuki Motor Indonesia dan akan di-inbox pada masing-masing pemenang untuk meminta data lengkap, alamat dan nomor telepon untuk proses klaim hadiah.


HADIAH - HADIAH
Hadiah Utama   : 1 unit Suzuki Address

Hadiah Periode 2 (dua) mingguan, akan dipilih setiap periodenya  5 pemenang utk mendapatkan hadiah:
·        1 orang pemenang mendapatkan 1(satu)  unit Smartphone Samsung, setiap periode
·        4 orang pemenang mendapatkan  1 Jacket Suzuki Address