Komentar negatif SUZUKI SATRIA FJ 115 Young Star


Beberapa saat yang lalu SUZUKI Motor Indonesia meluncurkan produk barunya, yaitu SUZUKI SATRIA FJ115 Young Star, tetapi sayang bang admin gak dapat undangan jadi gak datang dan gak ngeliput acaranya heheheheee...... Setelah peluncuran tepatnya kemarin pihak Fan's page resmi SUZUKI Motor Indonesia menanyakan pendapat pencinta SUZUKI di Indonesia tentang tampilan dari SUZUKI SATRIA FJ115 Young Star. Ternyata respon dari pencinta SUZUKI di tanah air sangat beragam, tetapi yang diluar dugaan adalah komentar para SUZUKI Lover's hampir 90% bernada miring atau negatif.


Dan bang admin juga terheran - heran kemanakah tim corp lucker'z yang selalu setia mengawal Fan's Page SUZUKI dalam menangkal komentar - komentar negatif tentang SUZUKI, apakah mereka sudah kelain merk seperti ancaman mereka atau tim corp lucker'z akhirnya menyerah dengan mayoritas komentar SUZUKI lover's yang bernada negatif. Sampai saat ini bang admin juga belum mendapatkan konfirmasi dari fan's page resmi Corp Lucker'z.

Tapi dengan kejadian ini postingan tersebut memacahkan rekor pada saat artikel ini bang admin buat hampir mencapai 40.000 akun orang yang dijangkau. Dan semoga petinggi SUZUKI Motor Indonesia cepat sadar, dan lebih mendengarkan suara SUZUKI Lover's Indonesia. Ini Real, bukan Black campaign.....

Dan ini contoh potongan komentar SUZUKI Lover's yang bang admin abadikan.......