Persiapan Launching Satria Injeksi


Setelah lama tidak dapat informasi terbaru dari SUZUKI, tadi malam bang admin mendapatkan info yang cukup mengejutkan dari salah satu narasumber bang admin yang termasuk paling valid informasinya. Beliau memberikan informasi bahwa Satria Injeksi siap launching, dan direncanakan akan di perkenalkan ke para owner dealer SUZUKI pada Dealer Meeting tanggal 27 Agustus 2015 nanti. Wah, sepertinya mirip - mirip SUZUKI Address nih diperkenalkan saat meeting dealer.

Malah saat meeting dealer nanti, jika dilihat dari susunan acaranya akan ada sesi test ride. Apakah Satria Injeksi langsung mau diujicobakan..?? Kalau memang test ride yang ada di susunan acara memang benar test ride Satria Injeksi tentu tidak akan lama lagi akan di lempar ke pasar Indonesia.

Lalu bagaimana tentang kabar motorsport SUZUKI..??
Menurut salah satu petinggi SUZUKI yang beberapa saat yang lalu bang admin konfirmasi, " Motorsport sudah kami persiapkan dan sudah di setujui oleh Jepang, tapi tidak bisa tahun ini ya... kita usahakan awal tahun depan atau paling akhir semester pertama tahun depan".

Untuk yang suka berburu foto, persiapkan kameranya siapa tahu ada khilaf.....
Heheheheheeeeee.......
Makin bikin penasaran aja nih SUZUKI.....