2016, Awal Kebangkitan SUZUKI (bagian 1)


Salam SUZUKI, Hari ini bang admin akan menceritakan pertemuan bang admin beberapa saat yang lalu dengan beberapa orang pihak menejemen SUZUKI Motor Indonesia. Banyak poin - poin penting yang dapat bang admin ambil, sehingga membuat rasa optimis bang admin pada SUZUKI semakin meningkat. Dan syukur Alhamdulillah, perjuangan bang admin selama 7 tahun dalam mengelola blog laskar SUZUKI akhirnya dapat di mengerti oleh pihak menejemen SUZUKI dan bang admin akhirnya mengerti apa yang diinginkan oleh pihak SUZUKI, intinya sama - sama mengerti maksud dan tujuannya. (Awalnya sih bang admin dianggap teroris, karena sering bocorin rahasia pabrik), Hahahahahaaaaaa.........

Poin yang bang admin tangkap adalah SUZUKI kedepannya akan kembali ke "Khittah" atau jalur yang dahulu dianut oleh SUZUKI Motor Indonesia, dengan memproduksi motor yang mempunyai power diatas kompetitor dan SUZUKI akan tetap mempertahankan kwalitas spare part yang sudah terkenal awet atau tidak mudah rusak. Dan pihak SUZUKI sadar akan kekeliruannya yang kemarin - kemarinnya terlalu bernafsu menciptakan motor yang super duper irit dan ingin mengalahkan keiritan motor kempetitor.

Rekor MURI SUZUKI NEX terpecahkan

Setelah berhasil menciptakan mesin yang super duper irit dengan motor Nex-nya dan mengalahkan keiritan motor kompetitor, ternyata SUZUKI belum bisa menaikkan penjualannya secara signifikan. Malah semakin terseret ke lubang yang lebih dalam setelah beberapa varian di suntik mati (discontinue).

Oleh sebab itu, ketua tim strategi penjualan SUZUKI saat ini berupaya keras untuk mengembalikan jalur yang pernah dipakai oleh SUZUKI Motor indonesia sebelumnya. " Diawali dengan kehadiran SUZUKI Satria F150 Fi, kita ciptakan motor yang benar - benar sempurna dan powerful. Dengan mesin generasi terbaru SUZUKI yang mempunyai performa yang kami klaim jauh lebih besar dari motor kompetitor yang ada saat ini. Selain itu juga kami sangat memperhatikan kenyamanan konsumen disaat berkendara dengan menciptakan motor yang bebas getaran berlebihan, rancang bangun rangka motor SUZUKI kita perhatikan dan kita riset secara teliti dan seksama sehingga menghasilkan rangka yang stabil, kuat dan bebas getaran, nanti kalian bisa uji langsung."  Ungkap pihak menejemen SUZUKI.
Horeeee bang admin mau dikasih kesempatan coba motor baru SUZUKI......

Bersambung ke bagian 2