Yang menjadi hambatan pendistribusian suku cadang SUZUKI saat ini adalah tutupnya sebagian besar dealer SUZUKI yang bertugas sebagai distributor suku cadang SUZUKI ke toko - toko spare part. Sehingga terjadi kelangkaan Suku Cadang SUZUKI di beberapa toko spare part SUZUKI di tanah air.
Faktor kedua kelangkaan Suku Cadang SUZUKI saat ini dikarenakan banyaknya Bengkel atau toko spare part yang enggan untuk menyetok spare part SUZUKI dikarenakan jarangnya konsumen SUZUKI yang mengganti atau mencari spare part SUZUKI. Maklum spare part motor SUZUKI terkenal awet sehingga jarang ganti suku cadang motor.
Mudah - mudahan kedepannya pihak SUZUKI Motor Indonesia memikirkan cara mempercepat konsumen untuk mendapatkan suku cadang SUZUKI jika memang dealer - dealer SUZUKI masih belum siap untuk kembali membuka 3S-nya.
Jadi untuk pencinta SUZUKI jangan khawatir tentang ketersediaan suku cadang SUZUKI, malah SUZUKI Motor Indonesia akan memproduksi lagi spare part motor yang sudah dirasa sulit dicari dipasaran, misalnya knalpot Shogun 110 seperti yang pernah diutarakan saat Rapat Nasional SUZUKI Motor Indonesia tahun lalu...
Spare part motor lama diproduksi lagi
SUZUKI YARUKI
Jadi untuk pencinta SUZUKI jangan khawatir tentang ketersediaan suku cadang SUZUKI, malah SUZUKI Motor Indonesia akan memproduksi lagi spare part motor yang sudah dirasa sulit dicari dipasaran, misalnya knalpot Shogun 110 seperti yang pernah diutarakan saat Rapat Nasional SUZUKI Motor Indonesia tahun lalu...
Spare part motor lama diproduksi lagi
SUZUKI YARUKI