Satria FU 150 FI, Start Produksi Langsung Kirim


Laskar SUZUKI, kemarin bang admin mendapatkan kiriman bocoran dari salah satu loyalis SUZUKI yang berisi foto - foto tentang Satria FU 150 FI yang jika diperhatikan telah selesai di rakit di pabrik SUZUKI. Menurut informasi kebocoran foto - foto tersebut bersumber dari akun Facebook yang dikirimkan untuk temannya yang berencana membeli Satria FU 150 FI.

Menurut informasi yang bang admin dapatkan, Satria FU 150 FI start produksi tanggal 20 Januari 2016 kemarin. Kemungkinan setelah di produksi, Satria FU 150 FI langsung akan dikirim ke dealer - dealer SUZUKI, karena di foto terlihat truck box yang lagi parkir dan beberapa foto Satria FU 150 FI yang kemungkinan diambil gambarnya di dalam truck (foto gelap dan lantai bordes). Mungkin juga hal ini terjadi karena kejar waktu launching yang waktunya pertengahan bulan Pebruari 2016.

Nah, untuk yang sudah ngebet banget untuk membeli Satria FU 150 FI, segera lakukan pre order sekarang juga agar bisa menjadi orang pertama yang merasakan bagaimana superiornya tenaga, dan kestabilan rangka Satria FU 150 FI.

SUZUKI YARUKI
SATRIA JUARA