Test Satria FU 150 FI media terkendala hujan

Maaf, pak Memed pinjam fotonya dulu ya....

Laskar SUZUKI, agak gerah juga bang admin membaca postingan di salah satu media yang mengatakan SUZUKI Motor Indonesia belum siap menghadapi pertarungan dengan motor kompetitor dan SUZUKI melakukan uji coba kembali motornya di sirkuit sentul tanggal 1 Pebruari 2016 kemarin.

Pada dasarnya SUZUKI sudah siap dan motor sudah final di produksi massal sejak bulan Januari 2016 kemarin. Kalau memang masih belum siap dan melakukan ujicoba, tentunya motor tidak akan diproduksi massal lebih dulu. Rangkaian ujicoba telah dilakukan oleh pihak SUZUKI seperti yang bang admin lakukan bersama Tim Laskar SUZUKI dan teman-teman loyalis SUZUKI pada bulan oktober yang lalu, dari hasil ujicoba tersebut kami memberikan masukan kepada SUZUKI bagian - bagian mana yang perlu diperbaiki (trial 1). Sedangkan motor trial 2 dan trial 3 kami tidak dilibatkan lagi karena cuma mendesain ulang legshield samping dan pemilihan striping yang akan dipakai oleh Satria FU 150 FI.

Kembali ke masalah test ride yang dilakukan media pada tanggal 1 Pebruari 2016 kemarin, tujuan SUZUKI Motor Indonesia adalah untuk memberikan kesempatan kepada awak media untuk merasakan superiornya SUZUKI Satria FU 150 FI. Mengapa tidak dibarengkan saat launching saja media untuk test ride ..?? Agenda lauching sangat padat sekali, ada fun race 100 pembalap, GYMKHANA SUZUKI, club SUZUKI Day dll, sehingga tidak mungkin media bisa mengeksplor kesuperioran Satria FU 150 FI. Nah kalau diberi waktu tersendiri maka awak media dapat dengan leluasa merasakan superiornya Satria FU 150 FI.

Mengapa hasilnya tidak dipublikasikan dan media terkesan adem ayem setelah test ride..??
Ini sudah ada komitmen antara media dan pihak SUZUKI, bahwa ulasan akan diterbitkan bersama saat launching Satria FU 150 FI nanti. Tetapi yang patut disayangkan pada saat sesi test ride media terkendala dengan hujan, sehingga menurut salah satu panitia yang ikut saat itu sesi test ride tidak berani betot gas sampai poll karena hujan.

Jadi bagi pencinta SUZUKI yang kemarin kirim link dan mempertanyakan masalah hal tersebut sudah bang admin jawab ya......
Tidak perlu khawatir, SUZUKI Pasti memberikan yang terbaik bagi pencinta SUZUKI di Indonesia.

SUZUKI YARUKI
SATRIA JUARA