Selamatkan Bumi dengan Membeli Motor SUZUKI


Laskar SUZUKI, Dalam rangka memperingati hari Bumi yang di peringati setiap tanggal 22 April, kali ini bang admin ingin membahas tentang aksi selamatkan bumi, setidaknya mengurangi kerusakan yang ditimbulkan oleh manusia itu sendiri. Sebenarnya menyelamatkan bumi tidak harus dengan aksi menanam pohon atau penghijauan, tidak membuang sampah plastik dan lain sebagainya. Tetapi dengan anda membeli produk SUZUKI, anda juga telah ikut menyelamatkan bumi dari kerusakan. Nah loh apa hubungannya bang admin selamatkan bumi dengan membeli motor SUZUKI.......???????


Dengan membeli motor SUZUKI anda akan mendapatkan motor berkwalitas yang irit bahan bakar, awet komponennya dan cakep desainnya...

Jika anda membeli motor SUZUKI, anda juga termasuk orang yang menyelamatkan Bumi dari kehancuran. Karena motor - motor SUZUKI selain irit bahan bakar, emisi gas buangnya juga sangat minim sehingga tidak mencemari udara bebas dan berhemat penggunaan bahan bakar tidak terbarukan.

Penyelamatan Bumi kedua jika anda membeli motor SUZUKI adalah anda telah berpartisipasi dalam hal mengurangi limbah atau sampah berbahaya yang dihasilkan dari penggantian suku cadang motor yang mengalami keausan. Sampai sekarang kita tidak peduli kemana larinya atau dibuangnya sampah berbahaya yang dihasilkan bengkel tempat kita mengganti komponen motor. Kebiasaan kita adalah setelah mengganti komponen atau spare part, biasanya akan ditinggal di bengkel begitu saja. Nah, semua pasti tahulah bagaimana awetnya motor SUZUKI yang jarang sekali komponen mesinnya mengalami keausan (awet) sehingga pemilik motor SUZUKI jarang sekali mengganti komponen motornya, sampai - sampai bengkel resminya banyak yang tutup karena jarang yang mengganti spare part.

Penyelamatan bumi ketiga jika anda membeli motor SUZUKI adalah anda tidak akan cepat bosan dan gonta - ganti motor (membeli motor). Karena motor SUZUKI desain bodinya tidak cepat membosankan dan jarang sekali gonta - ganti tampilan (baju). Apalagi warna dan kwalitas cat pada motor SUZUKI lebih awet dan tidak cepat pudar.

AYO SELAMATKAN BUMI DENGAN MEMBELI MOTOR SUZUKI.....!!!!!