SUZUKI siapkan Satria F150 FI Black Predator


Laskar SUZUKI, beberapa saat yang lalu bang admin mendapatkan kiriman foto yang bang admin curigai sebagai SUZUKI SATRIA BLACK PREDATOR. Dahulu SUZUKI Satria Black Predator pernah menuai kesuksesan disaat SUZUKI masih memproduksi Satria FU150 karburator. Sepertinya SUZUKI Motor Indonesia ingin mengulang kesuksesannya dengan menjual Satria Black Predator dengan basic All New Satria F150 FI.

Bagi yang belum mengetahui apakah dan bagaimana sosok dari Satria Black Predator mungkin bang admin akan jelaskan secara singkat. SUZUKI Satria Black Predator mempunyai warna hitam polos dengan emblem besar logo SUZUKI yang tertempel di legshield samping.

SUZUKI Satria Black Predator banyak disukai kerena tampilannya yang garang, macho dan cowok banget. Ditambah emblem SUZUKI berwarna chrome yang membuat tampilan SUZUKI Satria Black Predator semakin elegan.

Apakah benar foto yang bang admin terima dari salah satu nara sumber bang admin adalah Satria Black Predator versi Injeksi. Atau SUZUKI Motor Indonesia mempersiapkan motor Satria injeksi versi lainnya yang mirip dengan SUZUKI Satria Black Predator..??
Kita tunggu saja kelanjutannya....

SUZUKI YARUKI...
SATRIA JUARA....