Foto yang Beredar Bukan Foto motorsport SUZUKI

SUZUKI GSX150R

Laskar SUZUKI, setelah mudik lebaran kemarin cukup rasanya bang admin beristirahat melepaskan lelah dan kembali ingin menyapa para Laskar SUZUKI semua. Kemarin bang admin mendapatkan serbuan pertanyaan dari para Laskar SUZUKI tentang kemunculan foto motor baru yang menurut informasi sedang di uji jalan. Dan  beberapa media memperkirakan motor tersebut adalah motor baru SUZUKI yang sedang di tes jalan oleh para penguji internal SUZUKI. Banyak terjadi pro dan kontra ada yang percaya ada yang tidak, nach kali ini bang admin ingin meluruskan isu liar yang berkembang di seputaran para Laskar SUZUKI sekalian.


Saat ini pengembangan SUZUKI GSX-R150 terus dilanjutkan malah informasi yang bang admin sempat dapatkan bahwa mulai tanggal 6 Agustus 2016 akan dilakukan serangkaian uji ketahanan mesin SUZUKI GSX-R150. Tetapi sebagai catatan, pengujian ini tidak dilakukan di jalanan umum seperti foto yang beredar di dunia maya dan blogger otomotif kemarin. Pengujian SUZUKI GSX-R150 bersifat internal saja karena masih dalam kategori top secret, jadi jangan harap ada spyshoot di jalanan.

Lucunya setelah bang admin mencoba menghubungi salah satu pihak jajaran menejemen SUZUKI tentang masalah foto yang beredar di beberapa blogger, beliau cuma tertawa saja dan beliau menegaskan kalau itu cuma gosip belaka. Jadi untuk para Laskar SUZUKI bang admin harap agar bersabar terlebih dahulu, karena bang admin jamin bahwa nantinya SUZUKI GSX-R150 tidak akan mengecewakan para SUZUKI Lover's di Indonesia baik dari segi desain maupun power motornya...

SUZUKI YARUKI.....

SUZUKI GSX-R150
GSX-R150 Belum Keluar Kandang