Penampakan Bagian Belakang dan Samping SUZUKI GSX-R150

 SUZUKI GSX-R150

Laksar SUZUKI, bang admin baru saja menerima kiriman foto yang menurut pengirimnya adalah motorsport SUZUKI yang lagi proses ujicoba. Apakah ini penampakan dari SUZUKI GSX-R150 yang dipersiapkan oleh SUZUKI Motor Indonesia. Atau ini motor GSX-R250 yang juga dalam tahap proses developmen, yang pasti nih motor seperti ciri-ciri tester yang bang admin beritakan beberapa waktu yang lalu yaitu memakai jaket dengan strip Hijau (bukan merah).


Kalau dilihat dari bodi sampingnya sih kok keren banget, apalagi dipadu dengan ban ukuran besar dan bodi belakang yang meruncing.Ditambah lagi knalpot model megafon yang selaras dengan bodi motor. Keyakinan nara sumber yang bukan teliksandi bang admin bahwa motor tersebut adalah motor milik pabrikan SUZUKI adalah bodi motornya yang mirip dengan bodi SUZUKI GSX-R series.


Nah, gak perlu panjang lebar bang admin memberi penjelasan, silahkan dinilai sendiri dan silahkan dikomentari sendiri penampakan bagian belakang dan samping dari bodi motorsport SUZUKI GSX-R150 ini. Untuk depan tunggu dulu ya, kalau dikeluarin semua, entar croott duluan, yang pasti bang admin sudah membuktikan bahwa SUZUKI Motor Indonesia memang benar -benar serius dalam mempersiapkan motornya, gak PHP lagi.....