Seru-seruan Bersama Suzuki di Burtor 2016


Laskar SUZUKI, Suzuki kembali memeriahkan dunia pecinta sepeda motor pada event tahunan bertajuk Bursa Motor (Burtor) 2016 yang akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut pada Sabtu & Minggu, 24 – 25 September 2016 di area parkir timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Beragam kegiatan seru akan dilakukan di booth dan area test ride Suzuki. Momen ini menjadi saat tepat bagi pengunjung untuk merasakan asiknya memiliki dan menjadi bagian dari pecinta sepeda motor Suzuki.


Pada kesempatan tersebut Suzuki menampilkan beberapa varian produk yang sangat cocok dengan karakter pengunjung Burtor 2016. 3 karakter bikers pengunjung Burtor 2016 terwakili oleh motor Suzuki yang tidak hanya bisa dilihat di booth Suzuki, namun juga dicoba di booth area test ride khusus motor Suzuki. Karakter bikers petualang diwakilkan oleh varian Suzuki V-Strom 650 yang gagah dan macho, dengan mesin besar 650cc berkarakter penuh torsi dan sangat memenuhi hasrat bikers yang suka menjelajahi berbagai tempat di Indonesia. Karakter bikers lainnya yang dominan adalah bikers pecinta kecepatan, dan Suzuki memberikan solusi bagi pecinta kecepatan melalui varian legendarisnya yaitu Suzuki All New Satria F150 special edition dan high-grade series. Performa dan kecepatan Suzuki All New Satria F150 sudah terbukti dan terkenal di kalangan pecinta kecepatan Tanah Air sebagai sepeda motor 150cc yang canggih dan bertenaga besar di kelasnya. Tidak ketinggalan karakter bikers berikutnya yaitu lifestyle commuter yang selalu menggunakan sepeda motor guna beragam keperluan namun tetap mengutamakan penampilan dan kepraktisan berkendara, seperti skutik Suzuki Address FI series yang irit, fungsional dan tampil berkelas. Suzuki Address FI series memberikan bukti jika bikers menggunakan skutik pun tetap bisa tampil gaya tanpa biaya yang tinggi.

Aktifitas seru berhadiah yang bisa diikuti pengunjung booth Suzuki di Burtor 2016 antara lain Satria Black Predator Photo Contest dan Selfie with Suzuki Lady. Selain itu ada juga games interaktif yang akan dipandu oleh MC di booth Suzuki. Setelah puas mengunjungi booth Suzuki yang berlokasi dekat dengan panggung utama, pengunjung bisa menemui area test ride Suzuki untuk mencoba ketiga varian motor terbaik Suzuki saat ini sekaligus mengikuti acara seru yang disisipkan selama test ride berlangsung seperti Suzuki Model & Big Bike Photo Contest, dan bagi komunitas Suzuki yang hadir di Burtor 2016 juga bisa mengikuti perlombaan kekompakan antar komunitas yang pastinya seru untuk diikuti dan menghibur untuk disaksikan oleh para pengunjung Burtor 2016. Persyaratan mengikuti beragam acara seru tersebut sangat mudah dan bisa langsung disimak di booth maupun area test ride Suzuki.

Guna menggenapkan kepuasan dan rasa terhibur pengunjung, Suzuki menghadirkan program promo penjualan khusus hanya di Burtor 2016. Pengunjung bisa memiliki Suzuki All New Satria F150 hanya dengan uang muka sebesar Rp 1.000.000,- yang berlaku untuk seluruh tipe. Selain itu Suzuki Address FI juga bisa dimiliki pengunjung hanya dengan uang muka Rp 600.000,- dan angsuran kedua varian tersebut juga lebih ringan. Promo uang muka tersebut masih ditambah lagi dengan hadiah langsung helm full face dan jacket exclusive setiap pembelian motor Suzuki di Burtor 2016.