Jangan Ngaku SUZUKI Lovers, Jika Belum Gabung SUZUKI Bikers Community


Laskar SUZUKI - SUZUKI Bikers Community adalah salah satu portal yang dimiliki oleh SUZUKI Motor Indonesia yang bertujuan agar para SUZUKI Lovers dapat berinteraksi sesama pencinta motor SUZUKI di Indonesia. Dengan bergabung di portal SUZUKI Bikers Community, para laskar SUZUKI juga dapat mengetahui informasi terbaru dari pabrikan SUZUKI, Club motor SUZUKI yang teregistrasi di SUZUKI Motor Indonesia, agenda kegiatan club dan para Laskar SUZUKI juga bisa share foto keren bersama motor SUZUKInya dan juga memberikan testimoni tentang kehebatan, ketangguhan motor SUZUKI.

Untuk gabung di SUZUKI Bikers Community caranya sangat mudah dan tidak ribet sama sekali, para Laskar SUZUKI cukup log-in dengan akun Facebook atau Twitter yang telah dimiliki, atau dapat juga log-in dengan email yang sudah teregistrasi di portal SUZUKI Bikers Community. 

Mudah - mudahan dengan adanya portal ini dapat menepis anggapan para anggota club SUZUKI di Indonesia, bahwa SUZUKI Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk SUZUKI (R2) kurang perhatian terhadap Club - Club SUZUKI. Dan mudah - mudahan kedepan dengan terbentuknya Team Media Blogger Club (MBC) dapat lebih fokus lagi membantu dan membina club - club SUZUKI di daerah, agar tidak hanya terfokus di daerah Jabodetabek saja, karena Club SUZUKI tersebar di seluruh Indonesia. 

Dan mudah - mudahan dengan terpantaunya kegiatan club - club SUZUKI dapat menggerakkan hati para petinggi SUZUKI untuk mengadakan kembali Jambore Nasional SUZUKI seperti halnya dahulu pada tahun 2005 di Jakarta, 2008 di Surabaya dan 2011 yang ditempatkan di 2 lokasi sekaligus untuk wilayah barat di tempatkan di Ragunan, Jakarta dan untuk wilayah timur di tepatkan di GOR Ken Arok Malang, Jawa Timur.



Jika agak kesulitan untuk menemukan portalnya, silahkan klik link berikut... : http://bikerscommunity.suzuki.co.id/login