Cool Rider Indonesia, Ikut menyemarakkan SUZUKI BIKE MEET

SUZUKI RK Cool 110
RK-Cool milik bang admin
Laskar SUZUKI - Saat ini bang admin lagi memperhatikan geliat komunitas motor SUZUKI yang bisa dibilang cukup langka. Dibilang cukup langka karena motornya hanya masuk ke Indonesia sekitar 1.200 unit saja. Komunitas ini cukup eksis datang dalam acara SUZUKI Bike Meet yang digelar dibeberapa kota besar di Indonesia, apakah komunitas itu..??? Cool Rider Indonesia.

SUZUKI RK-Cool 110 pernah dimasukkan oleh PT. Indomobil SUZUKI International pada tahun 2002-2003 dalam keadaan Built up dari Thailand. Motor ini bisa dikatakan motor unik dijamannya, karena SUZUKI RK-Cool masuk ke Indonesia disaat motor ayam jago masih kurang familiar pada masyarakat Indonesia. Dan mesin SUZUKI RK-Cool sudah memakai mesin tegak dengan 5 percepatan sport.

Cool Rider Indonesia adalah komunitas pencinta SUZUKI RK-Cool 110 yang biasanya mengadakan kopdarnas setiap tahunnya, dan untuk tahun (2017) ini Cool Rider Indonesia akan mengadakan Kopdarnas di daerah dataran tinggi yang berhawa dingin, Pacet Mojokerto, Jawa Timur. Acara kopdarnas Cool Rider Indonesia akan dilaksanakan pada 29 - 30 April 2017.

Selain aktif di komunitasnya sendiri, Cool Rider Indonesia (CRI) juga aktif menghadiri event - event yang digelar oleh PT. SUZUKI Indomobil Sales, seperti SUZUKI Bike Meet yang saat ini di gelar diberbagai daerah. Dan bang admin pernah menanyakan kepada beberapa membernya mengapa memilih memelihara SUZUKI RK-Cool 110 yang seperti motor CBU kebanyakan masalah uatamanya adalah kesulitan mendapatkan suku cadang, dan jawaban mereka adalah "Ngapain pusing mikiri spare part, SUZUKI RK-Cool 110 kami jarang rusak meskipun dipakai untuk motor harian". Nah  loh....
Jika penasaran, nih bang admin kasih foto wajah - wajah penunggang RK-Cool 110 yang keren - keren.....

Cool Rider Indonesia - Jawa Timur



Cool Rider Indonesia - Jawa Tengah



Cool Rider Indonesia - Kalimantan Timur