Hasil ujicoba yang bang admin lakukan dengan memperlakukan SUZUKI GSX-R150 secara Hardcore kata pencinta Film Dewasa dijalan tanjakan, ataupun di kepadatan lalu lintas yang kemacetannya hampir dibilang membuat bang admin stress sendiri. Tetapi terbukti panas mesin yang dikabarkan menyerang sampai ke paha tidak terbukti oleh bang admin.
Kalau cuma hembusan angin hangat disaat motor setelah terjebak kemacetan lalu motor melaju, memang bang admin rasakan ada sedikit udara hangat yang mengalir dari celah fairing SUZUKI GSX-R150 disekitar paha, tapi bukan panas loh... Hal ini sangat dimungkinkan karena radiator SUZUKI GSX-R150 dilengkapi dengan kipas yang akan bekerja jika suhu mesin mencapai 105 derajat celsius.
Jadi kesemuanya sudah dirancang baik oleh insinyur SUZUKI, selama mesin masih dingin cairan pendingin cuma beredar disekitar mesin saja agar mesin SUZUKI GSX-R150 mencapai suhu kerjanya dengan cepat, setelah suhu mencapai 80 derajat celcius termostat terbuka dan cairan pendingin mengalir ke radiator untuk didinginkan dan jika suhu mencapai 105 derajat celcius kipas akan aktif untuk membatu pendinginan radiator. Jangan khawatir overheat, radiator SUZUKI GSX-R150 paling besar jika dibandingkan dengan motor sekelas milik kompetitor.
Kalau belum mencoba langsung, jangan membuat statement menyesatkan ya,,,,,,
Kalau belum mencoba langsung, jangan membuat statement menyesatkan ya,,,,,,