Sederet Prestasi Kehebatan SUZUKI SMASH 115 FI

SUZUKI SMASH 115 FI

Laskar SUZUKI - Jika kita kilas balik dengan kehebatan dari SUZUKI Smash 115 FI yang dahulu bernama SUZUKI Shooter sungguh sangat hebat. Setelah di perkenalkan, ini motor langsung di beri tantangan atau ujian berat untuk menaklukan 3 Gunung dan 4 Danau, semua tantangan yang dipersiapkan oleh pihak SUZUKI berhasil dilalui oleh SUZUKI Smash 115 FI tanpa ada kendala.

7 lokasi tantangan itu adalah Gunung Tangkupan Perahu, Jawa Barat, Gunung Merapi Jogjakarta dan Gunung Bromo Jawa Timur. Sedangkan danau yang mejadi tantangan diantaranya adalah Danau Maninjau, Padang, Danau Tondano, Sulawesi dan Danau terbesar yaitu Danau Toba, Sumatra Utara. 

SUZUKI SMASH 115 FI Taklukan Bromo

Selain di produksi dan dipasarkan di dalam negeri, SUZUKI SMASH 115 FI juga diekspor ke negara tetangga contohnya Malaysia dan Vietnam. Dengan ini bisa dikatakan kwalitas motor SUZUKI SMASH 115 FI dipercaya oleh negara luar. Jarang sekali ada motor murah yang di ekspor keluar negeri, meskipun harga SUZUKI Smash 115 FI murah tetapi kwalitasnya tidak murahan.

Harga SUZUKI SMASH 115 FI

Harga SUZUKI SMASH 115 FI

Kehebatan lainnya adalah SUZUKI Smash 115 FI pernah dirubah bodi depannya  menjadi model ayam jago dan diberi nama SUZUKI Young Star. Meskipun penjualannya di Indonesia tidak seberapa bagus, tetapi motor ini laku keras di berbagai negara tetangga terutama Vietnam. Akhirnya karena pasar motor Indonesia kurang bisa menerima motor model ayam jago dengan kapasitas mesin kecil, akhirnya SUZUKI Young Star didiscontinue dan lebih difokuskan untuk ekspor.

Meskipun SUZUKI Smash 115 FI berharga murah, tetapi jangan meragukan kwalitasnya. Karena pengujian pada SUZUKI Smash 115 FI sama dengan pengujian yang dilakukan pada SUZUKI Hayabusa. 

Dan bagi yang suka kepo dengan kekurangan dan kelemahan SUZUKI terutama SUZUKI Smash FI, nih bang admin kasih link Kelemahan dan kekurangan Smash 115 FI