Program Harga Promo SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150 Akan Segera Berakhir, Harga Akan Merangkak Naik


Laskar SUZUKI - Menjelang akhir bulan, seperti biasa para pencinta SUZUKI yang berniat akan membeli SUZUKI GSX-R150 atau SUZUKI GSX-S150 mempertanyakan, " Masih diperpanjangkah harga promo dari SUZUKI GSX-150 series". Jika naik, berapa kenaikannya..?? Pertanyaan inilah yang selalu muncul di benak para pecinta motor SUZUKI.


Menurut informasi yang bang admin dapatkan, SUZUKI Motor Indonesia akan memperpanjang program lagi harga promo untuk SUZUKI GSX-150 series sampai bulan September 2017. Dan harga akan mengalami kenaikan pada bulan Oktober 2017. Untuk berapa besar kenaikannya bang admin masih belum jelas, tetapi kenaikan harga dari SUZUKI GSX-150 series direncakan akan dibuat bertahap. Kemungkinan besar, agar konsumen tidak terlalu kaget dengan kenaikan harga SUZUKI GSX-150 series.

Jika bang admin raba - raba, dihapusnya program harga promo SUZUKI GSX-150 series ini akan di alihkan pada program harga promo motor baru SUZUKI lainnya yang tengah dipersiapkan oleh SUZUKI Motor Indonesia. Karena yang bang admin dengar saat ini SUZUKI Motor Indonesia lagi mempersiapkan motor skuter matic baru dengan mesin dan bodi yang benar - benar baru (All New). 

Mudah - mudahan strategi marketing SUZUKI Motor Indonesia bisa mendongkrak kembali penjualan motor SUZUKI. Apalagi dengan kesuksesan penjualan pada SUZUKI GSX-150 series, harusnya pihak menejemen SUZUKI Motor Indonesia bisa lebih menekan pihak SUZUKI Motor Corp. agar lebih cepat untuk melengkapi line up motor SUZUKI di Indonesia.