Penyegaran Warna Pada Suzuki Satria F150 FI


Laskar SUZUKI - Kembali SUZUKI Motor Indonesia memberikan penyegaran warna baru pada Suzuki All new Satria F150 FI. Motor Hyper underbone milik SUZUKI ini mempunyai sejarah panjang di Indonesia dan terkenal dengan power yang besar. Komunitas Motor Satria pun sampai saat ini sebagai komunitas motor Suzuki di Indonesia, mulai dari Satria 2-tak sampai Satria 4-tak atau sering disebut Satria Fu.

Penyegaran yang dilakukan oleh pihak SUZUKI Motor Indonesia pada SUZUKI Satria F150 FI sebagai update warna karena All New Satria F150 FI hampir 2 tahun tidak tersentuh penyegaran warna sama sekali. Apalagi Suzuki All New Satria F150 FI livery motoGP yang warna birunya dan strip kuningnya yang mengikuti model strip SUZUKI GSX-RR terbaru.


Warna - warna SUZUKI All New Satria F150 FI terbaru antara lain Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black untuk warna versi standar dan untuk Suzuki All New Satria F150 FI High Grade ada 2 Titan Black/Red Casting Wheel atau biasa disebut dengan Satria Black Fire dan Metallic Triton Blue atau biasa disebut dengan Satria Livery MotoGP.


Penyegaran pada Suzuki All New Satria F150 FI ini mengikuti tren warna - warna motor saat ini dan terbukti sukses diterapkan pada warna - warna SUZUKI GSX-150 series, seperti warna merah menyala dan warna putih yang selalu menjadi pusat perhatian. Sedangkan warna motor All New Satria F150 FI tipe high grade memang mempunyai konsumen tersendiri yang menyukai warna - warna dan striping limited edition yang dikeluarkan oleh SUZUKI.


Bagi konsumen yang ingin memiliki motor terbaru ini bisa menghubungi dealer SUZUKI terdekat dengan harga Rp. 22.200.000,- (OTR Jakarta) untuk versi standart dan untuk versi high grade dengan harga Rp. 22.500.000,- (OTR Jakarta). PT. SIS sendiri menargetkan penjualan SUZUKI All New Satria F150 FI sebesar 2.000 unit per bulan.


Dengan harga semurah itu, masyarakat sudah dapat motor Hyper underbone berkelas dengan mesin 150cc 4-valve The Real DOHC dengan power tertinggi dikelasnya dan SUZUKI All New Satria F150 FI juga dilengkapi dengan pendinginan radiator dengan ukuran lebih besar agar bisa meredam panas mesin lebih baik.