Motor Dan ATV SUZUKI Ikut Tampil Dalam Adegan Film Baywatch 2017


Laskar SUZUKI - Film Baywatch dahulu terkenal sebagai film seri yang mengisahkan aksi heroik penjaga pantai yang menyelamatkan wiasatawan di Pantai. Film seri yang terkenal pada tahun 1980'an ini juga diselingi dengan tampilan wanita - wanita cantik dan seksi seperti Pamela Anderson dll. Tetapi untuk Baywatch yang dibuat tahun 2017 ini tampil sedikit kocak dengan bintang - bintang film baru seperti Dwayne Johnson atau lebih dikenal dengan The Rock pada pada WWE, Artis seksi Alexandra Daddario, Artis India Priyanka Chopra yang berperan sebagai penjahatnya pada film Baywatch 2017.

Tetapi bang admin tidak akan membahas tentang jalan cerita film Baywatch 2017, tetapi saat bang admin menonton film ini. Bang admin sangat tertarik pada motor dan ATV yang digunakan pada film Baywatch 2017. Di dalam film tersebut setidaknya bang admin melihat 2 motor SUZUKI ( SUZUKI TU250X dan SUZUKI V-STROM 650) dan ATV SUZUKI KING QUAD 500 yang digunakan oleh penjaga pantai dalam melakukan aksinya dalam film Baywatch 2017.

SUZUKI TU250X yang dipakai Zac Efron memakai mesin berkapasitas 250cc dan bergaya motor klasik. Mesin SUZUKI TU250X mempunyai basic yang sama dengan mesin SUZUKI Thunder 250, tetapi SUZUKI TU250X telah memakai sistem Injeksi Bahan bakar dan dilengkapi dengan SUZUKI Dual Throttle Valve (SDTV) dengan ukuran lubang Throttle 32mm.. SUZUKI TU250X juga dilengkapi dengan transmisi 5 percepatan untuk menghadapi variasi beban jalanan. Untuk pengereman depan SUZUKI melengkapi SUZUKI TU250X dengan rem cakram dan pengereman belakang Drum.


Sedangkan SUZUKI V-Strom 650 yang dipakai Zac Efron saat ingin menyelamatkan wisatawan yang terjatuh ke laut jika diperhatikan mirip SUZUKI V-Strom 650 keluaran tahun 2015 yang sudah dilengkapi dengan moncong bebek dibawah headlamp. Mesin dengan konfigurasi V-Twin ini memang sangat cocok jika dibawa untuk jalanan off road maupun berpasir.


Untuk ATV yang digunakan para penjaga pantai dalam film Baywatch menggunakan ATV SUZUKI KING QUAD, tetapi entah menggunakan SUZUKI KING QUAD yang berapa  cc. Yang pasti terlihat sangat keren saat The Rock yang berbadan besar menunggangi SUZUKI ATV Kingquad.



Untuk yang penasaran lihat aksi penjaga pantai dalam film Baywatch, silahkan tonton videonya....
Maaf kurang update untuk nonton film, bang admin terlalu sibuk untuk menjadi Petani....
Heheheheeeee.......