Seperti halnya motor - motor balap, mesin SUZUKI GSX-R/S150 juga dirancang dapat berputar dengan putaran tinggi. Bahkan jika dibandingkan dengan motorsport dikelas 150cc milik kompetitor, mesin SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150 mempunyai batas putaran mesin paling tinggi. Ini karena SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 dibekali dengan mesin DOHC, 4-valve, overbore dan direct valve mechanism.
Dengan mesin yang sanggup berputar cepat, maka dibutuhkan juga pendinginan mesin yang prima juga. Oleh sebab itu SUZUKI melengkapi mendinginan SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 dengan sistem pendinginan radiator yang berukuran besar. Lalu bagaimana dengan suku cadang dari SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150, apakah harganya akan menjadi mahal seiring dengan canggihnya teknologi mesin yang digunakan oleh SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150.
Meskipun komponen mesin motor - motor SUZUKI terkenal awet dan jarang rusak, ternyata harga suku cadang atau spare part SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 tidak terlalu mahal. Bang admin ambil beberapa contoh suku cadang dari SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 yang bang admin ambil saat akhir bulan Januari 2018 dari portal resmi dari SUZUKI Eparts.
Noken As In Rp228.000
Noken As Ex Rp420.000
Klep Masuk Rp37.000
Klep keluar Rp39.000
Per Klep Rp15.000
Piston Rp79.000
Ring Piston Rp54.900
Kruk-as Rp767.000
Rantai keteng / kamrat Rp80.000
Tensioner Rp117.000
Kampas kopling Rp28.500
Plat Kopling Rp30.000
Per kopling Rp17.500
Pompa bensin Rp332.000
throttle ody Rp600.000
injektor Rp130.000
Filter udara Rp61.000
Knalpot Rp1.100.000
Radiator Rp330.000
Dinamo stater Rp320.000
Spool Rp375.000
Magnet Rp320.000
Kiprok Rp560.000
ECU Rp530.000
Speedometer Rp630.000
Lampu utama Rp850.000
Lampu belakang Rp110.000
Kabel bodi S Rp650.000
Kabel bodi R Rp690.000
Kampas rem depan Rp57.000
Kampas rem belakang Rp59.500
Rangka Rp1.100.000
Velg depan Rp706.000
Velg belakang Rp790.000
Shockreaker belakang Rp470.000
Swing arm Rp265.000