Jika SUZUKI Bandit150 di Jual 25 Jutaan, Akankah Laku Keras


Laskar SUZUKI - Tadi malam bang admin ngobrol banyak dengan beberapa bikers anggota club SUZUKI dikota kelahiran bang admin. Cukup menarik juga pembahasan tentang seputar harga SUZUKI Bandit 150 yang direncanakan nantinya akan dimunculkan setelah lebaran 2018. Jika SUZUKI Bandit dijual dengan harga 25 jutaan, apakah nantinya tidak akan membunuh SUZUKI GSX-S150..??, Akankah SUZUKI Bandit akan dijual lebih mahal jika dibandingkan SUZUKI GSX-S150..?? Fitur andalan apa saja yang akan disematkan pada SUZUKI Bandit 150 jika di jual dengan harga 25 juta..?? Apakah pihak SUZUKI Motor Indonesia akan memberikan diskon khusus diawal kemunculan SUZUKI Bandit150..??. Timbul banyak pertanyaan dan perdebatan saat itu diantara para anggota yang ikut berdiskusi, kalau bang admin cuma menjadi pendengar setia saja, hahahahaaaaa......

Akhirnya setelah semua lelah dengan mempertahankan pendapatnya masing - masing, bang admin mulai buka suara dengan menjawab satu persatu pertanyaan dengan opini pribadi bang admin...

Jika SUZUKI Bandit dijual dengan harga 25 jutaan, apakah nantinya tidak akan membunuh SUZUKI GSX-S150..??
Memang jika SUZUKI Bandit 150 dijual dengan harga 25 jutaan, menurut bang admin sedikit banyak akan mempengaruhi penjualan SUZUKI GSX-S150 yang sedari awal performa penjualannya kurang memuaskan. Tetapi ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi konsumen yang berencana akan membeli SUZUKI GSX-S150 tetapi menginginkan model jok tandem, sehingga konsumen tidak beralih ke merk lain.

Akankah SUZUKI Bandit 150 akan dijual lebih mahal jika dibandingkan SUZUKI GSX-S150..??
Bisa saja itu terjadi jika SUZUKI Bandit 150 menggunakan fitur yang lebih jika dibandingkan SUZUKI GSX-S150, misalnya menggunakan keyless ignition system.

Fitur andalan apa saja yang akan disematkan pada SUZUKI Bandit 150 jika di jual dengan harga 25 juta..??
Untuk fitur dan pengembangannya, terus terang masih belum bisa menjawab, karena sampai sekarang pun motor masih diujicobakan.

Apakah pihak SUZUKI Motor Indonesia akan memberikan diskon khusus diawal kemunculan SUZUKI Bandit150..?? Kalau strategi dari penjualan, saya gak ikut-ikut itu urusan menejemen SUZUKI, jawab bang admin kepada temen - temen yang saat itu ikut diskusi.