Kepastian SUZUKI NEX UD110

Bulan Nopember 2011 tinggal sepekan lagi, tetapi kabar berita tentang peluncuran SUZUKI NEX UD 110 belum juga muncul. Apakah benar SUZUKI Nex 110 akan di tunda peluncurannya dan kapan akan di luncurkan. Setelah saya konfirmasi dengan salah satu petinggi SUZUKI via telefon jawabnya " jika sudah siap semua, InsyaAllah akhir tahun ini sudah bisa di launching. Nanti pasti saya kabari". Ada apakah dengan SUZUKI NEX 110, sehingga di tunda peluncurannya. Apakah ini efek dari banjir di Thailand,????

Mengapa saya berfikir SUZUKI NEX 110 di tunda peluncurannya karena efek dari banjir Thailand. Karena sampai saat ini SUZUKI Indonesia masih belum punya kantor research dan masih berpusat di Thailand. Sehingga mau tidak mau sebagian kecil dari komponen motor SUZUKI masih di produksi di Thailand. Dan saya teringat dengan ucapan petinggi SUZUKI yang lain " memang pabrik saat ini aman karena pabrik telah di bendung, tetapi komponen tidak bisa keluar dari pabrik karena masalah transportasi. nah sampai saat ini kita berfikir bagaimana caranya kita mengambil komponen tersebut dari pabrik di Thailand".

Jika perkiraan saya ini benar, sebaiknya pihak SUZUKI Indonesia berfikir ulang untuk tetap bergantung pada SUZUKI Thailand. Padahal SUZUKI Indonesia rangking kedua di dunia dari segi penjualan di bawah negara RRC (Republik Rakyat China).

MAJU TERUS SUZUKI INDONESIA,,,,,,,,,,