3 Sehat untuk para bikers

Menyambung dari artikel saya sebelumnya yang berjudul "mengendarai motor menyehatkan". Sekarang saya buat artikel dengan judul 3 sehat untuk bikers. Apa yang di maksud dengan 3 sehat tersebut. Apabila kita mengendarai motor dengan baik dan benar kita akan memperoleh 3 manfaat kesehatan yaitu Sehat Jasmani, Sehat Rohani dan Sehat Ekonomi.

Sehat Jasmani, Seperti yang saya ulas pada artikel sebelumnya. Pada saat kita mengendarai motor semua syaraf motorik dan indera pada tubuh kita bekerja. Sehingga kita akan mendapatkan sehat pada tubuh kita karena syaraf motorik dan indera akan terlatih.

Sehat Rohani, Kita dapat memperoleh manfaat sehat rohani dengan melatih kesabaran kita menghadapi pengendara yang ugal - ugalan di jalan. Dan kesehatan Rohani yang lain, kita bisa menjalin silahturahmi kepada saudara - saudara kita di luar kota dengan mengendarai motor.

Sehat Ekonomi, Dengan mengendarai motor kita bisa mencari usaha sampingan, seperti yang dilakukan mantan anggota SMC Jember yang memfungsikan SIDE BOX-nya untuk berjualan pernak pernik biker seperti sarung tangan, jaket, dompet dan lain-lain.

Masih berfikir lagi untuk menjadi seorang bikers, jika sudah tahu manfaatnya...