Info untuk Club SUZUKI seluruh Indonesia

Ada pengumuman penting untuk club - club SUZUKI seluruh Indonesia dari Bapak Mustafa - Koordinator Club SUZUKI Indonesia (Pengganti Bpk. Tatto Saputro). Ini isinya monggo di simak bareng - bareng........


Assalamualaikum,
Salam Persaudaraan & Persatuan Biker SUZUKI Indonesia,
Salam kenal saya Mustafa,,, Kami selaku Koordinator Pengurus Club/Komunitas Suzuki dari PT.Suzuki Indomobil Sales mengucapkan Salam Sejahtera semoga semua dalam keadaan sehat walafiat tdk kurang satu apapun.

Bersama ini kami ingin menginformasikan kepada rekan-rekan Club/Komunitas SUZUKI bahwa data-data Club/Komunitas Suzuki yg sekarang ini ada di Kami sudah tidak update lagi & banyak sekali perubahan, dan data lama sdh tdk valid lagi..

Kami meminta bantuan rekan-rekan Club/komunitas Suzuki utk mengirimkan ulang/ merigister clubnya lengkap dng alamat sektariat/email /Telpon yang bisa di hubungi dan data data anggotanya lengkap nama,alamat tinggal dan no telpon anggota.

Kirimkan data tersebut ke email kami:
mustafa@suzuki.co. id

Data tersebut sangat kami butuhkan sebagai database ter-update, yg akan memudahkan kami dalam berkoordinasi, komunikasi/sosialisasi segala bentuk kegiatan yg bersifat
positif dan data tersebut udh masuk ke kami pertengahan Februari 2012.

Terimakasih atas perhatian rekan-rekan
smua, Smoga kita smua slalu dlm
Lindungan Tuhan YME.

Wassalam,
Mustafa..