Meriahnya event SUZUKI MEGA CAMP, Mojokerto 2013


Kemarin sore (20/10) pagelaran SUZUKI MEGA CAMP yang dilaksanakan di kota Mojokerto pada tanggal 19-20 Oktober 2013 diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi pemenang SUZUKI MEGA CAMP DRAG RACE yang dilaksanakan sehari penuh. Penyelenggaraan acara terbilang sukses jika dilihat dari membludaknya animo masyarakat Mojokerto yang menonton dan hadir dalam event ini.

Apalagi acara ini dipandu oleh duet MC super gokil yang menambah meriahnya acara SUZUKI MEGA CAMP, Mojokerto. Dan untuk acara bisa dikatakan cukup padat, selain pelaksanaan check-up dan Ganti oli Gratis SUZUKI yang kesempatan itu digunakan sebaik-baiknya oleh para pengunjung dan masyarakat Mojokerto, SUZUKI juga memberikan hiburan kesenian daerah Reog dengan atraksi-atraksi mendebarkan (mirip debus). Dan untuk para laki-laki dimanjakan dengan tontonan Sexy dance dan Sexy wash....

Untuk malam harinya tak kalah seru, biduan-biduan cantik dengan goyangannya sanggup menghipnotis penonton yang sedang asik menghabiskan malam minggu di area SUZUKI MEGA CAMP, Mojokerto. Dan untuk anak Club SUZUKI dan Pengunjung SUZUKI MEGA CAMP yang hadir pada sore hari diberikan kursus kilat tentang Safety Riding yang dibawakan oleh Bpk. Tommy Ernawan.

Untuk melihat lebih jelas dengan kemeriahan SUZUKI MEGA CAMP, Mojokerto langsung aja gan dilihat penampakannya.......

Lomba Joget ala Caisar
 

Sexy Dance Malam hari

Start Area Drag Race

Gass Polll....
Atraksi Reog


Debus, mainan gua dulu hehehheheheeeee....

Sexy Dance

Sexy Dance Siang hari, Makin panas Coy....

(Line-up) SPG SUZUKI, hahahahaha......

Free Style SUZUKI

Goyang mank.....icik-icik ehem.....

Klinik Safety Riding oleh Bpk. Tommy Ernawan


Sexy Wash, Semprot....(tanpa)com ya.......

SUZUKI Nex, kuat dinaikin Reog

Check-up dan Ganti Oli Gratis...
Setelah Cek-up & ganti oli Gratis, langsung di cuci Gratis