SUZUKI SATRIA Fu Special Edition 1 Million


Dalam rangka menyambut genapnya 1 Juta Produksi SUZUKI SATRIA di Indonesia. SUZUKI Indonesia berencana akan meluncurkan motor baru SUZUKI SATRIA Special Edition 1 Million untuk pencinta SUZUKI Satria di Indonesia. Selain mengadopsi striping baru, accessories baru, cat velg dan mesin juga diperbaharui warnanya. Untuk moncong knalpot juga dapat sentuhan warna emas yang memang mejadi ciri khas pada motor-motor versi terbatas SUZUKI Indonesia.


Pada Striping SUZUKI SATRIA Special edition 1 Million ini juga ada logo tambahan sebuah logo yang menerangkan telah diproduksinya 1 Juta Motor Satria di Indonesia. 

Fitur lain yang ada pada motor ini adalah penambahan sistem pengaman alarm yang di adopsi dari mobil SUZUKI (maklum di Indonesia SUZUKI R2 dan SUZUKI R4 masih dalam satu induk perusahaan). Menurut narasumber sistem pengaman pada SATRIA Fu 1 Million ini cukup canggih, motor akan mati dengan sendirinya dan alarm akan teriak dengan sendirinya jika tidak menggunakan anak kunci asli bawaan motor, (Woww... SUZUKI memang pelopor teknologi ).

Untuk masalah harga, menurut nara sumber sedikit lebih mahal dari Satria Fu versi Standar. Kemungkinan besar lebih mahalnya harga karena penambahan fitur alarm yang di pasangkan pada Satria Fu 1 Million. Dan kapan keluarnya, pihak SUZUKI belum memberikan waktu yang jelas, karena menurut nara sumber Launching Satria Fu Speacial Edition menunggu tercapainya 1 Juta Produksi yang dilakukan oleh pabrikan SUZUKI Indonesia.

Tertarik dengan Satria Fu Special Edition 1 Million, tunggu aja kehadirannya............