Ada Kejutan dibalik mundurnya Launching Satria FU 150 FI


Laskar SUZUKI, beberapa waktu yang lalu para laskar SUZUKI dihebohkan dengan kabar rencana mundurnya kembali Launching Satria FU 150 FI yang diklaim mempunyai tenaga terbesar di kelas motor 150cc. Banyak kabar simpang siur dengan kemunduran launching Satria FU 150 FI yang di hembuskan oleh beberapa media, mulai dari keterlambatan komponen dari Vendor rekanan SUZUKI sampai ada isu SUZUKI ragu menetapkan harga Satria FU 150 FI.

Tapi bang admin tidak langsung percaya begitu saja dengan apa yang dikabarkan oleh beberapa media, apalagi dari sumber yang tidak jelas dan terkesan menyudutkan SUZUKI Motor Indonesia. Setelah beberapa kali kontak dengan pihak menejemen SUZUKI, ternyata isu mundurnya launching Satria FU 150 FI dikarenakan masalah di penetapan harga itu omong kosong belaka, semuanya telah siap, jawab pihak menejemen SUZUKI.

Alasan yang paling besar mundurnya peluncuran Satria FU 150 FI adalah SUZUKI Motor Indonesia berencana memberikan kejutan besar bagi pencinta SUZUKI di Indonesia. Tetapi kejutan ini sampai sekarang tidak boleh dipubilkasikan oleh pihak menejemen SUZUKI Motor Indonesia. SUZUKI akan memberikan kejutan yang lebih besar dengan mengorbankan momen besar launching bersama Tim motoGP SUZUKI yang direncanakan akhir bulan Januari 2016.

Ingin tahu kejutan apa yang akan diberikan oleh SUZUKI Motor Indonesia untuk para Laskar SUZUKI sekalian..... ditunggu saja nanti kalau sudah ada ijin dari pihak menejemen, bang admin buatkan postingannya.

SUZUKI YARUKI
SATRIA JUARA