Harga SUZUKI Satria FU 150 FI


Laskar SUZUKI, mengapa sampai saat ini SUZUKI Motor Indonesia belum mengeluarkan harga resmi dari SUZUKI Satria FU 150 FI yang beberapa saat lagi akan diluncurkan. Harga resmi On The Road motor SUZUKI biasanya akan diumumkan bersamaan dengan saat launching motor tersebut. Apakah benar  pihak SUZUKI  kebingungan menentukan harga jual dari SUZUKI SATRIA FU 150 FI yang mempunyai keunggulan di semua sisi jika dibandingkan dengan motor kompetitor.??

Begini, bang admin akan berusaha membantu apa yang selalu dipertanyakan oleh para pencinta SUZUKI tentang harga SUZUKI Satria FU 150 FI. Sebenarnya harga SUZUKI Satria FU 150 FI sudah ditetapkan oleh pihak menejemen SUZUKI, tetapi sampai sekarang harga SUZUKI Satria FU 150 FI memang benar - benar ditutup rapat agar tidak ada kebocoran ke pihak luar. Ini karena sangat berhubungan erat dengan persaingan harga antar motor sejenis dengan pihak kompetitor.

Kalau bang admin analias dan perkirakan, pihak SUZUKI Motor Indonesia takut pihak kompetitor merusak harga pasaran dari motor jenis Hyperunderbone atau bebeksport 150cc. Karena pihak kompetitor sudah jelas - jelas kalah di semua lini, baik performa mesin, fitur, kestabilan motor dan lain - lain. Cuma satu celah yang sampai saat ini bisa di masuki oleh kompetitor yaitu di harga jual motor. Apalagi saat ini motor sejenis dengan Satria FU 150 FI milik kompetitor kurang laku dipasaran, sehingga bisa saja pihak kompetitor banting harga dengan memberikan diskon besar dengan alasan buang unit. Tidak dapat dipungkiri, diskon besar masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, padahal sebelum di diskon harga motor dinaikkan dulu, heheheheeeee.... ketipu ente gan.

Yang pasti pihak menejemen sudah meyakinkan bang admin bahwa harga tidak akan jauh dari harga motor kompetitor sejenis. Dengan harga tidak terlalu jauh berbeda dengan motor kompetitor, tetapi konsumen mendapatkan value lebih dengan membeli Satria FU 150 FI.

Satria FU 150 FI, ada harga ada kwalitas, jangan sampai tertipu dengan motor overprice dengan diskon besar...!!!!!!

SUZUKI YARUKI
SATRIA JUARA