Kejutan dari Satria FU 150 FI (bagian 2)


Laskar SUZUKI, Kejutan kedua yang diberikan oleh SUZUKI Motor Indonesia adalah harga All New Satria FU 150 FI yang akan dibandrol tidak jauh dengan motor Ayam Jago milik tetangga sebelah. Dengan harga yang tidak jauh berbeda, anda akan mendapatkan Fitur, Performa, Kwalitas dan tampilan motor yang lebih keren dari motor ayam jago tetangga.

Dengan memiliki Satria FU 150 FI yang fitur - fiturnya lebih lengkap dan lebih keren, anda akan merasa memiliki motor mewah. Contohnya : Speedometer dengan LCD full digital, pengamana kunci kontak dengan sekali tekan, stabiliser kemudi terbuat dari besi (bukan plastik), Lampu utama LED yang dirancang terang tapi tidak menyilaukan, footstep lipat yang dilengkapi sensor dan lain - lain.

Dengan harga nyaris sama dengan motor ayam jago kempetitor, anda akan mendapatkan motor yang mempunyai performa lebih besar dengan tenaga puncak 18,3 HP/10.000rpm dan Torsi 13,8Nm/8.500rpm. Selain itu Rangka Satria FU 150 FI juga dirancang lebih stabil dibandingkan motor tetangga, dengan rangka model twin spar yang mengapit swing arm membuat kestabilan lebih stabil saat menghadapi berbagai medan jalanan.

Dengan harga tidak jauh beda, anda akan mendapatkan motor dengan kwalitas komponen yang lebih awet dan sangat terpercaya kehandalannya. Semua orang tahu bagaimana awet dan tangguhnya spare part buatan SUZUKI yang lama pemakaiannya bisa 2 sampai 3 kali lipat dari spare part motor tetangga. Nanti para laskar SUZUKI bisa buktikan kwalitas plastik legshield samping Satria FU 150 FI dibandingkan motor milik tetangga, lebih tahan yang mana saat motor digeber dengan kecepatan tinggi. Heheheheeee.........

Untuk model memang setiap orang mempunyai selera berbeda - beda, tetapi dengan model yang dirancang tahun 2014 dan diluncurkan 2016 tidak ketinggalan modelnya dan menurut bang admin sih lebih cakep dibandingkan Ayam Jago tetangga.


Sebelumnya (bagian 1)
Selanjutnya (bagian 3)