Kejutan dari Satria FU 150 FI (bagian 3)


Laskar SUZUKI, Untuk Launching Satria FU 150 FI direncanakan pada tanggal 16 Pebruari 2016 di sirkuit sentul. Acara direncanakan akan dibuat semeriah mungkin dengan berbagai event diantaranya : kompetisi uji ketangkasan berkendara SUZUKI GYMKHANA, Fun Race dengan 100 pembalap, SUZUKI Club / Community Day dan lain - lain.

Sedangkan isu Launching tanggal 1 Pebruari 2016 adalah Test Ride Satria FU 150 FI khusus media yang akan juga diisi dengan penjelasan - penjelasan oleh pihak SUZUKI Motor Indonesia. Mengapa beberapa hari yang lalu bang admin mengatakan kran informasi akan dibuka awal pebruari 2016..?? Ya karena media diundang untuk menguji langsung performa dari Satria FU 150 FI.

Mudah - mudahan launching nanti juga dimeriahkan kedatangan pembalap SUZUKI MotoGP Ecstar yang telah menjadi bintang iklan dari Satria FU 150 FI.

Nah, untuk yang ingin membeli All new Satria FU 150 FI bisa langsung hubungi dealer SUZUKI terdekat. Karena unit sudah didistribusikan ke dealer - dealer SUZUKI, tidak perlu tunggu launching untuk memiliki dan merasakan performa All New Satria FU 150 FI.

Mungkin itu saja dulu informasi yang bisa bang admin sampaikan.....

SUZUKI YARUKI
SATRIA JUARA