Dealer SUZUKI support Ulang Tahun Club SSRC Tangerang Selatan


Laskar SUZUKI, Hari ini bang admin lebih tertarik membahas tentang promo event ulang tahun SUZUKI Satria Rider Club Tangerang Selatang yang di helat beberapa waktu yang lalu (14 Mei 2016). Acara promo event komunitas SUZUKI saat ini memang jarang sekali terlihat yang di support oleh dealer SUZUKI, kemungkinan besar karena krisis berkepanjangan yang di alami oleh dealer - dealer SUZUKI. Padahal jika promo event yang bergandengan dengan anak club dapat menghasilkan poin - poin positif bagi kedua belah pihak, komunitas SUZUKI mendapatkan support acara ulang tahun clubnya, dealer SUZUKI bisa mendapatkan SPK yang cukup lumayan jika acara tersebut dikelola dengan baik.

Acara ini sukses berkat kerja keras dari Tim ACME (Anugrah Cipta Manegement Enterprise) yang menjadi pelaksana dalam acara ini. Menurut ketua tim ACME, acara ini dibuat tampil beda dengan event - event SUZUKI yang biasa di gelar. Event dibuat se-ekslusif mungkin agar daya tarik pengunjung lebih banyak, kesuksesan acara ini bisa dilihat dari animo penonton yang membludak dan 11 Surat Permohonan Kredit (real) di dapat pada malam itu.

Setelah puas mengobrol dengan ketua Tim ACME, bang admin mencoba mencari informasi siapakah dealer yang masih berani men-support acara komunitas SUZUKI. Ternyata dealer yang mensupport event tersebut adalah Anugrah Cipta Motor atau lebih terkenal dengan SUZUKI Aria Putra. Setelah bang admin korek keterangan dari owner SUZUKI Aria Putra, ternyata beliau mempunyai alasan mengapa mensupport acara anak club SUZUKI meskipun SUZUKI Aria Putra cuma sub dealer. Beliau menjelaskan dengan gamblang alasan mensupport acara SSRC Tangerang Selatan.

" Motor SUZUKI itu laku kepada orang yang telah atau pernah merasakan kehebatan motor SUZUKI (repeat order), sangat jarang orang baru dan percaya membeli SUZUKI apalagi melihat keadaan SUZUKI krisis seperti sekarang ini. Jadi kami rangkul para pencinta dan pengguna motor SUZUKI untuk ikut juga mempromosikan produk SUZUKI (bercerita) kepada keluarga, saudara dan teman - temannya agar juga bisa merasakan sensasi berkendara dan membuktikan kehebatan motor SUZUKI." ungkap Pak Kelly Nugroho owner SUZUKI Aria Putra.




 






TONTON VIDEONYA...!!!