Aura GSX Lebih Kental Pada Warna Baru Ini


Laskar SUZUKI - Perkembangan tren warna yang disukai konsumen saat ini didominasi oleh warna-warna ekspresif dan cenderung sporty. Melihat kondisi tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mewujudkan permintaan tren warna tersebut dalam bentuk penambahan pilihan warna Suzuki GSX-R150 yang baru, yaitu warna Brilliant White – CW Vigor Blue mulai akhir bulan Juli 2018 ini secara Nasional.

Warna Brilliant White yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda, dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian sehingga akan terlihat sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif. Pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya.

Melengkapi jajaran pilihan warna lain yang sudah diluncurkan sebelumnya, Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue juga dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System sebagai satu-satunya di kelasnya. Berbekal mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection yang memberikan tenaga dan akselerasi menyenangkan untuk perjalanan pengendara sehari-hari. 

Penampilan warna Suzuki GSX-R150 terbaru ini akan dapat disaksikan di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang yang diadakan pada tanggal 2 – 12 AGUSTUS 2018. Selain itu, juga dapat ditemui dengan mengunjungi jaringan-jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia dalam waktu dekat.

Kehadiran warna baru dan sporty tersebut masih ditawarkan sama dengan harga varian Keyless warna lain, yaitu Rp 30.150.000,- (on the road DKI Jakarta). Jadi konsumen mempunyai pilihan lebih banyak untuk segera  memiliki Suzuki GSX-R150.

Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif.” Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.