Disektor mesin SUZUKI SATRIA 150 telah memakai tehnologi DOHC (Double Over Head Camshaft) yaitu noken-asnya ada dua, masing - masing noken-as bertugas membuka klep. Noken-As yang pertama bertugas membuka klep (katup) isap dan noken-as kedua bertugas membuka klep buang.
Disektor bodi SUZUKI SATRIA 150 telah memakai suspensi monoshock untuk peredam kejut bagian belakang dan di sektor depan memakai suspensi teleskopik dengan as panjang seperti motor sport. Dan untuk pengereman telah memakai dobel disk brake depan belakang.
Kembali masalah penjualan SUZUKI SATRIA FU 150, pada awal tahun 2011 ini penjualan setiap bulannya mengalami peningkatan. Pada Januari terjual 15.282 unit, Februari 15.871 unit, Maret 15.970 unit dan April 16.463 unit. Dan SUZUKI SATRIA FU 150 menjadi motor terlaris diantara tipe - tipe motor SUZUKI yang lain.
Ayo jadilah anda ke-SATRIA sejati ....!!!!!!!!!!!!!1