Belum Launching, SUZUKI SHOOTER 115 sudah ready di dealer SUZUKI


Kebiasaan SUZUKI Indonesia untuk menyiapkan unit tipe motor baru sebelum launching juga terjadi pada produk terbaru SUZUKI SHOOTER 115 Fi. Jadi pada saat motor dilaunching, unit telah tersedia di dealer - dealer SUZUKI. Ini terbukti dari foto yang baru saya dapatkan dari Fan's Page Novalia Motor yang telah memajang SUZUKI SHOOTER di dealer dan halaman dealer SUZUKI-nya.


Sistem penyediaan unit sebelum launching adalah suatu kebiasaan pabrikan motor SUZUKI Indonesia untuk memberikan palayanan yang maksimal kepada konsumen. Agar konsumen tidak menunggu lama - lama untuk merasakan produk motor terbaru dari SUZUKI yang terkenal handal dan awet.

Ini sangat berbeda dengan pabrikan motor lain yang seakan-akan membiarkan konsumen menunggu lama dengan daftar indent yang mengular. Yang berakibat dealer nakal mengakali konsumen dengan mewajibkan pembelian secara kredit, atau unit tidak tersedia jika pembelian secara tunai.

Nah jika anda penasaran dengan produk motor terbaru SUZUKI SHOOTER 115 Fi, silahkan langsung datangi dealer-dealer SUZUKI terdekat. Dan untuk launchingnya tanggal 4 Mei 2013 bertepatan dengan acara MegaChamp di kota Bandung.....